Capai 80 persen, pembangunan Balai Pengajian di Simpang Lhee Kejar Target -->

Capai 80 persen, pembangunan Balai Pengajian di Simpang Lhee Kejar Target

9 Okt 2021, Oktober 09, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Langsa - Pembangunan Balai Pengajian Darul Kamil Al-Kiram yang berlokasi di Desa Simpang Lhee Kecamatan Langsa Barat Kota Langsa pada sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-112 Kodim 0104/Aceh Timur masih berlangsung dan memasuki tahapan pemasangan rangka atap, Sabtu (09/10/2021).

Serda Joko Irawan Anggota satgas TMMD menuturkan, dalam pencapaian hasil pembangunan anggota satgas bersama warga pada pembangunan balai pengajian Darul Kamil Al-Kiram sudah mencapai 80 persen, kita sudah mulai pasang rangka atap dan masih berlangsung juga pemasangan dindning motif pada balai pengajian.

“Kita akan terus kejar pembangunan balai pengajian ini, kita berpacu dengan waktu mudah-mudahan dapat terselesaikan dengan tepat waktu dengan hasil yang maksimal”, ucap joko.

Lanjutnya, kami bersama anggota satgas yang lain tetap bersemangat dalam bekerja, yang mana hari ini kita masih membangun bagian rangka atap dengan menggunakan baja ringan serta pemasangan papan motif bangunan, kita akan terus kebut pengerjaan supaya nantinya selesai tepat waktu yang telah ditetapkan pada program TMMD Reguler ke-112 Kodim 0104/Atim.


Red, 

TerPopuler