Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Kertajati Sosialisasi dan Pemasangan Pamflet Protokol Kesehatan Covid-19 -->

Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Kertajati Sosialisasi dan Pemasangan Pamflet Protokol Kesehatan Covid-19

30 Okt 2021, Oktober 30, 2021
Pasang iklan

Aspiraaijabar | Polres Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Kertajati Polres Majalengka mensosialisasikan kegiatan imbauan disiplin protokol kesehatan dengan melakukan penempelan stiker di depan Balai Desa Pakubeureum, Sabtu (30/10/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kertajati AKP Erik Riskandar mengatakan,pihaknya mendukung pelaksanaan inpres nomor 6 tahun 2020 tentang disiplin dalam protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19 di wilayah.

Dengan masyarakat mengetahui protokol kesehatan terkait pencegahan virus Corona, dari elemen masyarakat akan semakin kuat dalam mencegah adanya virus pandemi saat ini. Hal itu dikatakan Aiptu Nugroho dalam kegiatan sosialisasi yang dilakukan.

Kegiatan penempatan pamflet imbaun terkait disiplin protokol kesehatan di wilayah Kertajati memdapatkan respon positif dari masyarakat, hal itu bisa dilihat dari warga yang langsung merespon adanya imbauan dan ucapan terimakasih yang disampaikan.

” Kita terus lakukan sosialisasi disiplin protokol kesehatan di wilayah Pule sampai virus Covid-19 benar-benar aman,” ucap Kapolsek Kertajati.


Red, 

TerPopuler