Dorong Percepatan Vaksinasi, Kapolres Majalengka Kunjungi Ponpes Tahfizhul Quran Al Gozali Lilbanat -->

Dorong Percepatan Vaksinasi, Kapolres Majalengka Kunjungi Ponpes Tahfizhul Quran Al Gozali Lilbanat

12 Okt 2021, Oktober 12, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi bersilaturahim ke Pondok Pesantren Tahfizhul Quran Al Gozali Lilbanat Yayasan Tarbiah Subulus di Desa Kumbung Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka, Rabu (13/10/2021).

Kunjungan dan silaturahim Kapolres Majalengka dalam rangka Sosialisasi penerapan protokol kesehatan dan percepatan vaksinasi di Pesantren.

Kegiatan tersebut dihadiri.Pimpinan Ponpes Tahfizhul Quran Al Gozali Lilbanat Yayasan Tarbiah Subulus Kh.Yayat, Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi, Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo dan Danramil Rajagaluh Kapten Inf Iyus Ibnu Khajar, dan MP Ade Sukarja.

Kapolres Majalengka mengajak dan menghimbau pimpinan pesantren, guru/pengajar dan para satri tentang bahaya virus corona ini serta indikasi dari gejala yang ditimbulkan apabila seseorang tertular dan terpapar Covid-19.

Kapolres juga mengajak pimpinan pasantren dan para santri berpartisipasi aktif dalam kegiatan vaksinasi serta mendukung program pemerintah dalam mempercepat vaksinasi kepada seluruh masyarakat agar tercapainya kekebalan kelompok (herd immunity). Tukas Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.


Red, 

TerPopuler