Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19, Kapolsek Kertajati Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Mekarjaya -->

Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19, Kapolsek Kertajati Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Mekarjaya

27 Okt 2021, Oktober 27, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Dukung program pemerintah percepatan vaksinasi covid-19, Pihak Kepolisian Sektor Kertajati Polres Majalengka melaksanakan Peninjauan sekaligus pengamanan vaksinasi di Kantor Desa Mekarjaya Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka, Rabu (27/10/2021).

Animo masyarakat pun sangat meningkat untuk mendapatkan vaksinasi senbanyak ratusan warga masyarakat pun datang langsung ke tempat pelaksanaan Vaksinasi.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin affandi melalui AKP Erik Riskandar, mengatakan Pengamanan dan peninjauan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan Vaksinasi Covid-19 dapat berjalan dengan aman dan lancar”.ujarnya.

Ia juga menghimbau kepada peserta vaksinasi, walaupun sudah mendapatkan suntikan vaksinasi agar tetap mematuhi prokes covid-19.
Menurutnya, pengamanan kegiatan vaksinasi yang dilakukan merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah yaitu percepatan vaksinasi Covid-19.

“Kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi, sehingga program percepatan vaksinasi covid-19 tercapai” imbuhnya.

AKP Erik Riskandar juga berpesan kepada masyarakat agar tidak takut disuntik vaksin covid-19 karena aman dan dapat meningkatkan kekebalan tubuh dalam menangkal virus”pesannya.

“Harapan saya Agar seluruh masyarakat sudah disuntik vaksin covid-19, sehingga pandemi ini segera berakhir” harapnya.


Red, 

TerPopuler