Gotong Royong Perbaiki Jembatan Anggota Satgas Yonif 144/jY Bersama Warga di Perbatasan -->

Gotong Royong Perbaiki Jembatan Anggota Satgas Yonif 144/jY Bersama Warga di Perbatasan

26 Okt 2021, Oktober 26, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Nasak - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan gotong royong bersama warga di dusun Nasak desa Sungai Antu Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Badau.Selasa (26/10/2021).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian anggota satgas pos  Langau dua dalam gotong royong perbaiki jembatan desa bersama warga di Perbatasan.

Jembatan antar desa ini segera diperbaiki Karena menghubungkan desa Nasak dengan desa sungai Antu, gotong royong merupakan tradisi orang Indonesia yang harus dilestarikan,dan sebagai anggota Satgas harus mengatasi kesulitan-kesulitan rakyat di perbatasan sehingga terjalin hubungan yang harmonis antar satgas dengan warga dan terbentuk nya Kemanunggalan TNI dengan rakyat", ucapannya.

Dikatakannya salah satu tokoh masyarakat pak Yosep, mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas, dengan kerjasama gotong royong perbaiki jembatan ini, sehingga warga bisa melintas dengan baik", pungkasnya.

Sertu Dwi dan tiga rekannya, saling bekerjasama bahu membahu dengan warga, mulai dari pemindahan kayu dan pembuatan lobang jembatan",kalau cepat selesai warga pun bisa melintasi dengan nyaman", ujarnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.


Sumber : (Pen Yonif 144/JY).

TerPopuler