ketua Umum KBI Samosir Rismawati Simarmata; Kick Boxing Harus Lebih Maju Untuk Tahun Depan -->

ketua Umum KBI Samosir Rismawati Simarmata; Kick Boxing Harus Lebih Maju Untuk Tahun Depan

30 Okt 2021, Oktober 30, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Samosir - Kick boxing Indonesia (KBI) menyelenggarakan Rapat kerja cabang (RAKERCAB) pengurus kick boxing Indonesia (KBI) samosir,rapat ini digelar di Ambarita sopo Toba hotel, kecamatan Simanindo, kabupaten Samosir (30/10/21).

Pada rapat kerja ini dihadiri ketua umum KBI samosir Rismawati simarmata, sekretaris risky rumahorbo, ketua harian Jepri Gultom dan 25 pengurus KBI sekabupaten samosir.

Ada 7 program utama pengurus KBI samosir yang tertuang pada saat rapat kerja yaitu, Penataran pelatih dan wasit juri, sekretariat KBI samosir, pendataan camp,membuat latihan gabungan 1x6 bulan,dan membuat kejuaraan cabang 1x 3 bulan, bersosial dalam kepengurusan,dan sumber dana KBI samosir.

Ketua umum mengatakan,besar harapan kita dan semangat kita pengurus cabang KBI samosir ini dapat kita laksanakan dengan berbagai program,kita akan memulai tetapi tidak mengapa kita mulai kembali program ini.

Ketua juga mengatakan,jadi besar harapan kita yaitu kita bersilaturahmi kepada bupati dan wakil Bupati yang baru dan kita juga akan bersilaturahmi kepada ketua koni untuk kemajuan KBI samosir ditahun yang akan datang, ujarnya

Ketua juga berharap, kebersamaan adalah hal yang penting untuk kita lakukan untuk kemajuan KBI kedepannya,dan kita akan mengadakan kejuaraan cabang tiap 1x3 bulan guna untuk membuat semangat para atlet,tegas ketua

Ketua harian Jepri Gultom dalam sambutannya mengatakan,puji dan syukur kita panjatkan kepada Tuhan yang maha kuasa,dimana rapat kerja ini akan kita mulai, semoga rapat kerja ini bisa membuahkan hasil yang maksimal dan program utama yang akan kita bahas,semoga bisa membuat KBI akan maju untuk kedepannya.

Jepri Gultom Juga mengatakan,dan saya siap untuk sekretariat KBI samosir akan dibuat dirumah saya untuk sementara,dan kita akan membuat latihan gabungan setiap 1x6 bulan,latihan gabungan tersebut guna untuk mempererat tali persaudaraan anggota KBI yang ada dikabupaten Samosir,ujar ketua harian.


Pewarta : Valen

TerPopuler