Ops Yustisi Polsek Dawuan Dorong Masyarakat Agar Sadar Bahwa Menerapkan Protokol Kesehatan -->

Ops Yustisi Polsek Dawuan Dorong Masyarakat Agar Sadar Bahwa Menerapkan Protokol Kesehatan

28 Okt 2021, Oktober 28, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Sebagai upaya mencegah penyebaran Corona Virus (Covid-19) Kepolisian Sektor (Polsek) Dawuan Polres Majalengka kembali melakukan Operasi Yustisi di wilayah hukum setempat. Kamis (28/10/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Dawuan AKP Arief Budi Hartoyo mengatakan, kegiatan ini digelar untuk mendorong masyarakat agar sadar bahwa menerapkan protokol kesehatan begitu penting di tengah upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kami dari jajaran Polsek Dawuan bersama segenap lintas sektor di Kecamatan Dawuan tidak akan bosan menggelar giat operasi yustisi dan terus mengimbau serta mengajak masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan.

“Seperti memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir menggunakan sabun, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan,” ungkap Kapolsek Dawuan AKP Arif Budi Hartoyo.

Ia menambahkan, Operasi Yustisi digelar sebagai implementasi Peraturan pemerintah yang harus kita jalankan dan laksanakan tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus (Covid-19).

“Operasi Yustisi ini digelar untuk mendisiplinkan masyarakat agar melaksanakan protokol kesehatan Covid-19,” katanya.


Red, 

TerPopuler