Peduli Lingkungan Pemdes Pasirangin Galakan Program Jumsih -->

Peduli Lingkungan Pemdes Pasirangin Galakan Program Jumsih

29 Okt 2021, Oktober 29, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Purwakarta -
Pemerintah Desa Pasirangin Kecamatan Darangdan menggalakan program peduli lingkungan lewat Jum'at Bersih (Jumsih) kepada seluruh warganya, termasuk kepada Para Perangkat Desa.

Program tersebut sebagai gerakan masyarakat sadar Kebersihan Lingkungan, terutama masalah Sampah, mudah-mudahan dengan edukasi program Jumsih Desa Pasirangin, masyarakat yang buang sampah dipinggir dan diparit jalan tidak ada lagi.

Jumsih kali ini Jumat 29-Oktober 2021 membersih jalan Protokol Desa, jalan lingkungan juga dihalaman rumah penduduk yang dilaksanakan Para Kader PKK dan Kader Posyandu.

Menurut Kepala Desa Pasirangin Rohidin yang didampingi Ketua TP-PKK Desa Pasirangin Lilis Solihat, saat dikonfirmasi media Aspirasijabar di lokasi jumsih (29/10) mengatakan, kemungkinan besar jumsih akan kami laksanakan seminggu sekali setiap hari Jumat, karena dengan bersih lingkungan akan terlihat indah dan sehat juga dengan bersih lingkungan untuk meminimalisir penyebaran virus corona dan penyakit lainnya. "Ucap Rohidin"


Penulis : Bah Endang.

TerPopuler