Perahaban RTLH Hampir Selesai, Marzuki Sipemilk Rumah Terseyum Haru -->

Perahaban RTLH Hampir Selesai, Marzuki Sipemilk Rumah Terseyum Haru

3 Okt 2021, Oktober 03, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Langsa - Berlangsungnya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa Reguler ke-112 Kodim 0104/Aceh Timur dalam proses rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH ) terus dilakukan oleh Satgas TMMD di rumah milik Muzakir (42) warga Desa Simpang Lhee, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Minggu (03/10/2021).

Perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dalam program TMMD Reguler ke-112 Kodim 0104/Aceh Timur Tahun 2021 di perioritaskan kepada warga yang benar-benar tidak mampu, Marzuki merupakan salah satu warga yang mendapatkan kesempatan itu  yang kini rumahnya sedang di rehab oleh Satgas TMMD ke-112.

Serda Erdy Gunawan anggota Satgas yang berada dilokasi menyampaikan pada tahapan pengerjaan rumah tidak layak huni milik Muzakir sudah memasuki tahapan finising bangunan dengan pemasangan daun jendela dan pemasangan engsel jeldela.

“Perehaban rumah ini sudah dimuali sejak Pra TMMD, kini pembangunanya sudah memasuki dalam tahap finising dengan pemasangan engsel jendela rumah”, ucap Erdi.

Selaku pemilik rumah Muzakir (42) tidak henti-henti mengucapkan rasa syukurnya dan tersenyum haru atas pencapaian pada pembangunan rumah miliknya yang sudah memasuki tahap finising bangunan.

“Alhamdulillah berkat bapak-bapak tni ini, saya bakal memiliki rumah yang layang ditempati”, ujarnya.


Red, 

TerPopuler