PERSONIL SATGAS TMMD BANTU MENGAJAR MURID SD -->

PERSONIL SATGAS TMMD BANTU MENGAJAR MURID SD

4 Okt 2021, Oktober 04, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Mappi - Selain membangun 20 unit rumah masyarakat melalui Program TMMD Ke-112, Personel Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke Prada Mulikka juga membantu mengajar, menulis dan membaca kepada siswa-siswi SD Negeri Okor, Kampung Okor, Distrik Haju, Kabupaten Mappi. Jum'at (1/10/2021).

Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Arm Reza Nur Patria, S.E.,M.Si (Han) mengatakan bahwa kegiatan belajar mengajar disambut antusias oleh anak-anak dan mereka sangat bersemangat dalam menerima pembelajaran yang di ajarkan oleh anggota TNI.

Lebih lanjut Kolonel Reza berharap keberadaan Satgas TMMD dapat membantu meningkatkan kualitas pendidikan serta meningkatkan semangat Nasionalisme dalam diri anak-anak

Komandan Kodim 1707/Merauke selaku Dansatgas TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T. mengatakan beberapa personel Satgas TMMD selain membangun rumah masyarakat mereka juga rutin membantu mengajar kepada siswa-siswi di Sekolah SD Negeri Okor.

"Kegiatan membantu mengajar yang dilakukan personel Satgas TMMD tersebut merupakan salah satu kegiatan non fisik dalam Program TMMD Ke-112 yang mana kegiatan fisiknya berupa pembangunan 20 unit rumah masyarakat ". ungkap Letkol Czi Muh Rois Edy 

Pada kesempatan tersebut Kepala Sekolah SD Negeri Okor Bapak Gergolius Asiam, Amd. Pd. mengucapkan terimakasih kepada Bapak TNI yang sudah mengorbankan waktu dan tenaganya untuk membangun rumah kami di Kampung Okor, "ucap Bapak Gergolius.


*Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih*

Red

TerPopuler