POLISI DOOR TO DOOR BANTU LANSIA SUNTIK VAKSIN DIMASA PPKM -->

POLISI DOOR TO DOOR BANTU LANSIA SUNTIK VAKSIN DIMASA PPKM

29 Okt 2021, Oktober 29, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Cirebon Kota - Segala upaya di lakukan untuk program percepatan vaksinasi oleh pemerintah seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Kel.Lemahwungkuk Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota Polda Jabar di bantu ibu-ibu kader melaksanakan edukasi dan aksi door to door mengajak para lansia untuk vaksinasi dari Urdokes Polres Cirebon Kota Polda Jabar  di Baperkam Rw.02 Paguyuban Kel.Pegambiran. Jum'at, (29/10/21) 

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH  mengatakan " Hal ini di lakukan sebagai wujud dukungan Polri dalam mensukseskan program Pemerintah untuk mencegah penularan virus Covid-19 melalui program vaksinasi, serta bersinergi untuk bersama-sama membentuk herd immunity pada warga masyarakat melalui program vaksinasi ini.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si  menjelaskan "Kegiatan edukasi dan aksi door to door ke rumah-rumah warga Kp.Paguyuban Kel.Pegambiran bertujuan untuk mengajak dan mengedukasi warga tentang pentingnya vaksinasi serta  memberikan bantuan kepada para lansia untuk mendapatkan suntikan vaksin, kegiatan tersebut  di bantu oleh Ibu-ibu Kader Kp.Paguyuban Rw.02 yang dengan sangat bersemangat membantu bhabinkamtibmas dalam menjalankan tugasnya " Jelasnya 
 "Kegiatan ini di sambut dengan sangat antusias oleh masyarakat, dan masyarakat berterimakasih karena dengan hadirnya bhabinkamtibmas dapat membatu warga menerima vaksinasi khusunya lansia. 

Di kesempatan yang sama bhabinkamtibmas tak lelah untuk menghimbau dan mengedukasi masyarakat pentingnya penerapan protokol kesehatan 5M dalam penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). 


Bandung, 29 Oktober 2021 

Dikeluarkan : Bid Humas Polda Jabar
Red, 

TerPopuler