Sat Brimob Polda Jabar Rutin Sosialisasikan Prokes Kepada Warga Sekitar Cirebon Dan Bagi Bagi Masker Dimasa PPKM -->

Sat Brimob Polda Jabar Rutin Sosialisasikan Prokes Kepada Warga Sekitar Cirebon Dan Bagi Bagi Masker Dimasa PPKM

28 Okt 2021, Oktober 28, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Cirebon - Guna pencegahan penyebaran pandemi virus Corona Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor mensosialisasikan kebijakan pemerintah tentang selalu mencuci tangan, dan menjaga kebersihan diri serta lingkungan kepada warga di Kota Cirebon sambil bagikan masker.

Berdasarkan arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono S.I.K untuk mendukung kebijakan pemerintah yang disampaikan kepada Danki 2 Batalyon C Pelopor Iptu Roni Yudiansyah, S.H dan dilaksankan oleh Anggota Kompi 2 oleh Bharatu Iman tentang pentingnya menjaga jarak untuk meminimalisir tertular ataupun menularkan virus corona.

Kegiatan tersebut bermaksud untuk mensosialisasikan kebijakan pemerintah dan anjuran WHO tentang pentingnya mencuci tangan dengan air dan sabun juga bisa menggunakan handsenitizer, karena ada yang terpapar Covid-19 tetapi tidak menunjukan gejala (OTG) dan bisa menulari tanpa disadari.

Di harapkan dengan kegiatan ini dapat mengurangi dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona dan memberikan rasa aman serta mengedukasi para warga betapa pentingnya pola hidup bersih dan sehat.
Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan, "Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19".

“Ini merupakan bentuk Bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

Beliau juga berpesan, "Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus selalu waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan", Tegas Yuri Karsono.


Bandung, 27 Oktober 2021

Dikeluarkan : Bid Humas Polda Jabar
Red, 

TerPopuler