SINEGRITAS TNI-POLRI TERLIHAT KETIKA MEMBERIKAN BANSOS DITENGAH PPKM -->

SINEGRITAS TNI-POLRI TERLIHAT KETIKA MEMBERIKAN BANSOS DITENGAH PPKM

22 Okt 2021, Oktober 22, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Cimahi - Polres Cimahi Polda Jabar bersama Pusdik Bekang Kodiklat TNI AD kembali melaksanakan Bakti Sosial pembagian beras kepada Masyarakat membutuhkan di wilayah hukum polres Cimahi Polda Jabar,  Kamis (21/10/2021)  bertempat Di sepanjang jalan Raya Cibereum dan Kebon Kopi Kec.Cimahi Selatan Kota Cimahi.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Imron Ermawan, S.H., S.I.K., M.H., juga didampingi Waka Polres Cimahi Kompol Agoeng Ramadhani, S.H., S.I.K., Para PJU Polres Cimahi, Personil Pusdik Bekang Kodiklat TNI AD Cimahi, Personil Polres Cimahi Polda Jabar.
Dalam kegiatan tersebut Kapolres Cimahi Polda Jabar bersama Personil Pusdik Bekang Kodiklat TNI AD Cimahi membagikan beras kepada masyarakat yang membutuhkan di sepanjang jalan raya Cibereum dan Jalan Kebon Kopi Kota Cimahi.

Adapun jumlah beras yang di bagikan kepada masyarakat yg membutuhkan sebanyak 200 (Dua Ratus) Karung beras yang berisi 5kg/Karung. 

Kapolres menuturkan jika bantuan ini terus secara rutin dilaksanakan jajaran Polres Cimahi Polda Jabar guna meringankan beban masyarakat di massa pandemi Covid 19, semoga bantuan ini dapat membantu saudara kita yang membutuhkan, tuturnya.

Bandung, 21 Oktober 2021

Dikeluarkan : Bid Humas Polda Jabar
Red, 

TerPopuler