Tak Kenal Lelah Polsek Lemahsugih Laksanakan Ops Yustisi Untuk Menekan Penyebaran Virus Covid-19 -->

Tak Kenal Lelah Polsek Lemahsugih Laksanakan Ops Yustisi Untuk Menekan Penyebaran Virus Covid-19

27 Okt 2021, Oktober 27, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Melaksanakan giat Patroli di wilayah binaan dalam rangka memantau situasi wilayah serta menyampaikan himbauan kamtibmas dan Ops Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan antisipasi dan mencegah penyebaran covid 19 kepada warga binaan. 

Bhabinkamtibmas Polsek Lemahsugih Polres Majalengka beserta anggota melaksanakan Ops Yustisi sekaligus sambang warga di sekitaran wilayah hukum Polsek Lemahsugih, Rabu (27/10/2021). 

Dalam Ops Yustisi tersebut  Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak warga masyarakat untuk ikut berperan aktif didalam menjaga lingkungannya agar tetap kondusif serta mematuhi himbauan pemerintah terkait pendisiplinan protokol kesehatan serta untuk menjaga jarak. 

Disamping itu juga menghimbau kepada warga agar selalu siaga terhadap lingkungan karena banyak terjadi kasus pencurian. Agar kiranya warga dapat menjadi polisi bagi dirinya sendiri sehingga akan dapat mencegah terjadinya tindak kriminal di masyarakat khususnya dilingkungan tempat tinggalnya. 

Warga menyambut baik kunjungan dan himbauan Bhabinkamtibmas serta akan selalu mentaati himbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran covid-19.


Red, 

TerPopuler