Untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Polisi Pantau Terus Kegiatan Vaksinasi Ditengah PPKM -->

Untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Polisi Pantau Terus Kegiatan Vaksinasi Ditengah PPKM

31 Okt 2021, Oktober 31, 2021
Pasang iklan
Po

Aspirasijabar | Polres Majalengka -Kegiatan vaksinasi masih terus berlangsung di wilayah Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara meningkatkan imunitas, Minggu (31/10/2021).

Kegiatan ini terus dipantau oleh pihak Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar  seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Kadipaten Kompol Sukanto, ia memantau vaksinasi demi kelancaran kegiatan yang dilakukan di Surya Toserba Kadipaten.

Kapolres Majalengka Polda Jabar  AKBP Edwin Affandi  mengatakan, "vaksinasi adalah program pemerintah untuk menanggulangi penyebaran wabah Covid-19".

“Meskipun sudah disuntik vaksin Covid-19, semua orang harus tetap melaksanakan protokol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak, sampai pandemi benar-benar berakhir,” ujarnya.

Selain itu, Kapolsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar Kompol Sukanto juga mengajak masyarakat agar tidak ragu-ragu mengikuti vaksinasi yang sedang dilaksanakan oleh pemerintah.

“Saya mengimbau kepada masyarakat untuk mengikuti vaksin Covid-19 agar imun tubuh kita makin kuat,” ajaknya.


Bandung,  31 Oktober 2021

Dikeluarkan : Bid Humas Polda Jabar
Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

TerPopuler