Upaya Target Percepatan Vaksinasi, Polsek Kertajati Pantau Pelaksanaan Vaksinasi -->

Upaya Target Percepatan Vaksinasi, Polsek Kertajati Pantau Pelaksanaan Vaksinasi

28 Okt 2021, Oktober 28, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Pantau vaksinasi Covid-19 di wilayah Polsek Kertajati Polres Majalengka sampai saat ini masih bergulir dan untuk pelaksanaan vaksin hari ini di Kantor Dusun Sukamelang Kecamatan Kertajati dan UPT. Puskesmas Kertajati. Kamis (28/10/2021).

Kali ini sebanyak 1000 (Seribu) warga yang hadir mengikuti antrian untuk mendapatkan vaksin di Kantor Dusun Sukamelang Kecamatan Kertajati dan UPT. Puskesmas Kertajati. 

Kegiatan Vaksinasi dilaksanakan pengamanan dipimpin langsung Kapolsek Kertajati AKP Erik Riskandar dan di ikuti Bhabinkamtibmas Polsek Kertajati serta Masyarakat yang akan melaksanakan vaksinisasi dosisi 1 maupun dosis 2. 

Vaksinisasi yang dilaksanakan di wilayah hukum Polres Majalengka diupayakan mencapai target vaksinasi agar wilayah kabupaten majalengka bisa turun ke level 2. 

Giat vaksinasi yang berlangsung kurang lebih satu jam tersebut berlangsung aman dan tertib serta warna yang di vaksin tidak ada yang mengeluh atau menderita gejala kelainan setelah divaksin. Tukas Kapolsek Kertajati AKP Erik Riskandar.


Red, 

TerPopuler