Aksi Simpatik Bhabinkamtibmas Polsek Kertajati Bagikan Masker dan Himbau Taat Prokes Kepada Warga -->

Aksi Simpatik Bhabinkamtibmas Polsek Kertajati Bagikan Masker dan Himbau Taat Prokes Kepada Warga

2 Nov 2021, November 02, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Jajaran Personil Kepolisian Sektor Kertajati Resor Majalengka Polda Jawa Barat terus menggencarkan upaya Sosialisasi terkait Protokol Kesehatan (Prokes) kepada masyarakat di wilayahnya.

Langkah ini menyusul kembali Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Covid-19, selain memberikan sosialisasi kepada masyarakat, jajaran Kepolisian kerap beraksi simpatik dengan membagi-bagikan masker kepada warga.

Terlihat seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kertajati Polres Majalengka Brigadir Amik saat melaksanakan Pendisiplinan Covid-19 dengan aksi simpatiknya melakukan pembagian masker dan memberikan himbauan untuk tetap taat prokes kepada masyarakat di Desa binaannya tepatnya di Wilayah Hukum Polsek Kertajati, Selasa, (02/11/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kertajati AKP Erik Riskandar mengatakan kesadaran masyarakat Kecamatan Kertajati masih harus ditingkatkan dan diingatkan, Hal ini menjadi tugas semua pihak termasuk Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya untuk terus melaksanakan sosialisasi 5M dan wajib menggunakan Masker.

Kapolsek Kertajati juga menegaskan bahwa himbauan dan edukasi kepada masyarakat untuk selalu menerapkan prokes secara ketat harus dilakukan secara masif guna mencegah penyebaran Covid-19, kemudian dalam memberikan himbauan kepada masyarakat, dilakukan secara humanis, namun ketika sudah berulangkali diimbau dan tetap membandel, barulah dilakukan penindakan, pungak AKP Erik.


Red, 

TerPopuler