Gelar Vaksinasi Massal, Polres Purwakarta Targetkan 10 Ribu Dosis -->

Gelar Vaksinasi Massal, Polres Purwakarta Targetkan 10 Ribu Dosis

27 Nov 2021, November 27, 2021
Pasang iklan



Aspirasi Jabar | PURWAKARTA - Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta gelar vaksin massal dengan target sebanyak 10 ribu dosis. Gerakan ini akan dipusatkan di Mapolres Purwakarta, serta gerai vaksinasi yang tersebar di seluruh Polsek jajaran dan fasilitas kesehatan, pada Sabtu, 27 November 2021.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto mengatakan, gebyar vaksinasi ini merupakan sinergitas antara Polri bersama TNI dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta dalam percepatan menuju herd immunity secara nasional.

"Vaksinasi ini dalam rangka medukung agenda besar pemerintah yakni percepatan herd immunity," ungkap Hery sapaan akrab Kapolres Purwakarta.

Demi mencapai target sebanyak 10 ribu dosis vaksin untuk masyarakat, pihaknya akan membuka gerai vaksinasi yang mudah dijangkau termasuk di seluruh Polsek wilayah hukum Polres Purwakarta.

"Vaksinasi ini digelar di beberapa titik di seluruh Kabupaten Purwakarta, sehingga masyarakat tidak kesulitan untuk menjangkau gerai vaksin tersebut," ucapnya.

Kapolres menekankan, pihkanya akan terus menggencarkan vaksinasi dan didukung seluruh elemen masyarakat agar pandemi COVID-19 segera bisa diatasi.

"Vaksinasi ini, salah satu kunci selamat dari pandemi Covid-19. Tentunya ini perlu kerja keras, sinergitas dengan seluruh elemen sehingga progres ini bisa berjalan dengan baik," ungkap Hery.

Kapolres menambahkan, progam vaksinasi ini terus berlanjut dalam mengakselerasikan percepatan vaksinasi massal. Dengan begitu, target kekebalan komunal atau herd immunity.

"Dengan terciptanya herd immunity, Insya Allah dapat membantu meminimalisir penularan Covid-19. Dan bagi masyarakat yang sudah di vaksin diharapkan agar selalu memperhatikan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M," terang AKBP Suhardi Hery Haryanto.

Purwakarta, Sabtu, 27 November 2021

Dikeluarkan oleh Subbag Humas Polres Purwakarta
Jl. Veteran No.408, Ciseureuh, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41118

Kontak Person :
Paur Humas Polres Purwakarta
IPDA Tini Yutini
NO. HP: 0812 9105 2067

PID Subbag Humas Polres Purwakarta
Bripka Frima suparman
NO.HP: 081285470207

Red

TerPopuler