Bhabinkamtibmas Bantu Petugas Percepatan Vaksinasi di Kantor Balai Desa Heuleut -->

Bhabinkamtibmas Bantu Petugas Percepatan Vaksinasi di Kantor Balai Desa Heuleut

18 Nov 2021, November 18, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka -  Bhambinkamtibmas Desa Heuleut Polsek Kadipaten Polres Majalengka membatu percepatan vaksinasi di kantor Balai Desa Heuleut Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka, Kamis (18/11/21).

Kegiatan vaksinasi tersebut di ikuti oleh masyarakat Desa Heuleut dan pelajar yang bersekolah di wilayah Kecamatan Kadipaten.

Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran dan verifikasi, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Kapolres majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kadipaten Kompol Sukanto. mengatakan, "dengan membantu percepatan vaksinasi ini kami berharap  percepatan vaksinasi dapat mencapai target dan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar".

“Selain itu kegiatan Vaksinasi tersebut merupakan Program Pemerintah Pusat yang menjadikan vaksinasi sebagai bagian dari strategi penanggulangan Pandemi Covid-19,” pungkas Kapolsek Kadipaten Kompol Sukanto.


Red, 

TerPopuler