Dengan PH Pagi, Wujud Kehadiran Polisi Di Tengah Aktifitas Masyarakat -->

Dengan PH Pagi, Wujud Kehadiran Polisi Di Tengah Aktifitas Masyarakat

30 Nov 2021, November 30, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar| Majalengka - Menciptakan suatu kondisi arus lalu lintas yang aman dan lancar serta mencegah pelanggaran lalu lintas merupakan salah satu tanggung jawab polri yang diemban oleh semua anggota Polri jajaran Polres Majalengka.

Sama seperti yang dilakukan personil Polsek Cingambul, Selasa (30/11/2021) pagi melaksanakan PH pagi di Jalan Raya Desa Rawa Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, guna memberikan keamanan dan keselamatan pengguna jalan dalam melaksanakan aktifitasnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman menerangkan" aktifitas ini rutin dilaksanakan setiap hari ketika warga masyarakat berangkat kerja maupun para pelajar yang akan bersekolah. Selain untuk mengantisifasi kemacetan,pengaturan lalu lintas juga bertujuan untuk mengurangi angka pelanggaran lalu lintas yang dapat menjadi potensi suatu peristiwa kecelakaan lalu lintas, " Kata Kapolsek.

"Saya berharap dengan adanya kegiatan PH pagi dapat menciptakan kelancaran dan ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas, semua itu demi keselamatan jiwa dan harta pengguna jalan , "imbuhnya.


Red, 

TerPopuler