Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19 Pemdes Pasangrahan Gelar Vaksinasi Massal -->

Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19 Pemdes Pasangrahan Gelar Vaksinasi Massal

2 Nov 2021, November 02, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar  | Purwakarta - Dalam upaya mendukung Percepatan vaksinasi Covid-19, Pemerintah Desa Pasangrahan Kecamatan Bojong menggelar Vaksinasi Massal yang berlangsung di halaman Kantor Desa Pasangrahan.Selasa 02/11/2021. 

Dalam Penjelasannya Kepala Desa Pasangrahan Muh Adam Febriansyah yang didampingi Ketua TP-PKK Desa Pasangrahan Nurul Fadilah saat dikonfirmasi Awak Media Aspirasijabar dilokasi Vaksin (02/11) mengungkapkan, melalui Vaksinasi yang kami selenggarakan melalui Puskesmas Bojong, merupakan upaya kami dalam mendukung akselerasi vaksinasi khususnya di Desa Pasangrahan, sasaran 1.000-orang, untuk dosis 1: 700-orang (Pfizer) dan untuk dosis 2 : 300-orang (Sinovac).
Kami pun menghimbau dengan gerai-gerai Vaksinasi yang kita sediakan ini dapat diikuti oleh seluruh warga masyarakat dengan antusias, sehingga terbentuknya Herd Immunity pada masyarakat untuk menangkal Virus Covid-19. "Ucap Muh Adam Febriansyah"

Kemudian kepada warga Desa Pasangrahan khususnya, dimohon untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) dengan cara 5-M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas) 
"Paparnya"


Penulis : Bah Endang.

TerPopuler