Gelar Operasi Zebra, Satlantas Polres Majalengka Bagikan Paket Sembako ke Warga Yang Terdampak Pandemi -->

Gelar Operasi Zebra, Satlantas Polres Majalengka Bagikan Paket Sembako ke Warga Yang Terdampak Pandemi

18 Nov 2021, November 18, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Majalengka bagikan beras kepada masyarakat selama Operasi Zebra Lodaya 2021, paket sembako berisi beras ini dibagikan selama dua pekan, yakni dari tanggl 15 hingga 28 November 2021 nanti.

“Kita menggelar bakti sosial berupa sembako beras yang kami bagikan kepada masyarakat yang terdampak langsung Covid-19,” kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas AKP Ngadiman saat membagikan bantuan di Swalayan Toserba Majalengka.

Di Swalayan Toserba Majalengka menjadi target sasaran berbagai elemen masyarakat mulai dari para pengemudi angkutan kota atau desa, para tukang becak,  tukang ojek, tukang sapu jalanan dan tukang parkir.

Dia menjelaskan, Operasi Zebra Lodaya tahun 2021 ini berbeda dengan sebelumnya. Bila tahun lalu difokuskan kepada penegakan hukum atau pelanggaran lalu lintas, namun pada operasi zebra tahun 2021 ini pihaknya terfokus pada kegiatan simpatik, kagiatan humas, kegiatan edukatif, dan kegiatan-kegiatan sosial.

“Karena Sasaran kita bukan hanya kantib satlantas saja tetapi juga kegiatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona,” jelas dia.

Dia menjelaskan, selain di depan Swalayan Toserba Majalengka, pihaknya juga menggelar kegiatan Vaksinasi, pembagian Masker, dan himbauan sosialisasi melalui pemasangan Stiker dan Spanduk di sepanjang jalan dititik rawan Kecelakaan.


Red, 

TerPopuler