Kafilah Koopsau I Ikuti Seleksi MTQ, MFQ dan MHQ tingkat Mabesau -->

Kafilah Koopsau I Ikuti Seleksi MTQ, MFQ dan MHQ tingkat Mabesau

23 Nov 2021, November 23, 2021
Pasang iklan




Aspirasijabar ||Jakarta- Panglima Koopsau I Marsekal Muda TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M. mendampingi Kafilah peserta Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ), Musabaqoh Hifdzil Qur’an (MHQ) dan Musabaqoh Fahmil Qur’an (MFQ) pada acara pembukaan seleksi Tingkat Mabesau secara virtual yang berlangsung di Ruang Rapat Yudha Makoopsau I, Selasa (23/11/21). 

Pelaksanaan Pembukaan secara virtual seleksi MTQ, MHQ dan MFQ Tingkat Mabesau bertempat di Gedung Harbani Mabesau dibuka langsung oleh Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. yang diikuti oleh personel Militer, PNS serta keluarga anggota jajaran dari seluruh Indonesia. 

Koopsau I mengirim kafilah peserta Seleksi MTQ, MHQ dan MFQ Tingkat Mabesau sebanyak 9 peserta yang berasal dari Lanud jajaran dan telah terpilih dalam seleksi tingkat Koopsau I pada tanggal 4 dan 5 November lalu.  Dari 9 peserta dengan kategori MTQ Dewasa, Remaja, MHQ Dewasa, Remaja dan anak-anak yang berasal dari Lanud Suryadarma, Lanud Roesmin Nurjadin, Lanud Soewondo, Lanud Husein Sastranegara, Lanud Sri Mulyo Herlambang dan Lanud Sutan Sjahrir.   

Seleksi MTQ, MHQ dan MFQ Tingkat Mabesau yang akan berlangsung secara virtual akan berlangsung selama 2 hari mulai hari ini dan besok.
  
Sebelum acara pembukaan dimulai, bertempat di Ruang Yudha, Pangkoopsau I Marsekal Muda TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M. dalam pengarahannya mengatakan bahwa penyelenggaraan Musabaqoh Tilawatil Qur’an di lingkungan TNI Angkatan Udara telah menjadi tradisi yang diselenggarakan setiap dua tahun sekali, sebagai sarana untuk mewujudkan keluarga besar TNI Angkatan Udara yang beriman, bertaqwa serta berakhlak mulia.

Pada kesempatan tersebut Panglima berharap, dengan melalui kegiatan ini akan dapat menghasilkan para peserta terbaik yang membawa nama baik Koopsau I dalam lomba MTQ, MHQ dan MFQ, tingkat mabesau tahun 2021 ini.  Oleh karena itu Panglima  menegaskan kepada seluruh peserta, agar mengikuti seleksi ini dengan baik, semangat, berjuang dan berusaha untuk memberikan hasil yang terbaik. 

Turut hadir dalam acara virtual tersebut Kaskoopsau I Marsma TNI Jorry S. Koloay, S.I.P., M.Han dan Inspetur Koopsau I Marsma TNI Dedy Ghazi Elshaf, M.Si., serta para peserta seleksi lomba MTQ, MHQ dan MFQ tingkat Koopsau I. (Kus)

TerPopuler