KAPOLDA JABAR HADIRI GIAT PELAYANAN PSIKOLOGI TERHADAP ANAK TERDAMPAK COVID-19 SERENTAK DI SELURUH POLDA SECARA VIRTUAL DENGAN SARANA ZOOM CLOUD MEETINGS -->

KAPOLDA JABAR HADIRI GIAT PELAYANAN PSIKOLOGI TERHADAP ANAK TERDAMPAK COVID-19 SERENTAK DI SELURUH POLDA SECARA VIRTUAL DENGAN SARANA ZOOM CLOUD MEETINGS

2 Nov 2021, November 02, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Bandung - Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Ahmad Dofiri , M.Si menghadiri Kegiatan Video Conference pada acara pelayanan psikologi terhadap anak terdampak Covid-19 serentak di seluruh Polda secara Virtual dengan sarana Zoom Cloud Meetings, Selasa (2/11/2021) bertempat di Gedung Graha Bhayangkara Jl. Cicendo No. 29 Bandung.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri untuk menekan pertumbuhan klaster baru terhadap anak dengan memberikan edukasi terhadap pelayanan psikologi anak yang terdampak covid-19, serta memberikan pengertian tentang psikologi sebagai suatu kondisi yang terjadi pada individu yang mencangkup aspek psikis dan sosial. psikososial menunjuk pada hubungan yang dinamis antara factor psikis dan social yang saling berinteraksi serta mempengaruhi satu sama lain.
Adapun kegiatan pelayanan psikologi di wilkum Polda Jabar terhadap anak dan keluarga pada hari ini melibatkan 120 peserta dari wilayah Polrestabes Bandung, Polresta Bandung dan Polres Cimahi yang terdiri dari Balita, anak usia 6-13 tahun, anak dan remaja usia 14 tahun ke atas.

Turut hadir mendampingi
Kapolda Jabar yaitu  Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jabar, Karo SDM Polda Jabar, PJU Polda Jabar, Kepala Dinsos Prov. Jabar, Kepala UPTDPPA Provinsi Jabar serta Ketua HMPSI Wilayah Jabar yang mewakili.


Bandung 2 Nopember 2021

Dikeluarkan : Bid Humas Polda Jabar

TerPopuler