Kapolres Majalengka Pimpin Apel Pagi, Imbau Personil Hindari Pelanggaran dan Tingkatkan Kinerja -->

Kapolres Majalengka Pimpin Apel Pagi, Imbau Personil Hindari Pelanggaran dan Tingkatkan Kinerja

1 Nov 2021, November 01, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi memimpin apel pagi jam pimpinan di lapangan apel Mapolres Majalengka, Senin (1/11/2021).

Apel tersebut diikuti oleh Wakapolres, para Kabag, Kasat, Personel Polres dan PNS Polres Majalengka tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan di masa pandemic Covid-19 ini.

Kapolres mengawali amanatnya dengan ungkapan puji dan syukur atas segala rahmat yang Allah SWT berikan sehingga diberikan kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas.

Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan kepada seluruh peserta apel satu amanat yang sangat penting. Perhatian dan amanat yang harus seluruh personel fahami bersama dan agar segera dilaksanakan. Terkait dengan adanya dinamika penegakan hukum terhadap anggota kepolisian di wilayah lain di lingkup Polda Jabar mengenai penyalahgunaan narkoba.

Kapolres AKBP Edwin Affandi menyampaikan “Agar para PJU dalam pelaksanaan tugas sesuaikan dengan tupoksi masing-masing. Kita sebagai aparat kepolisian harus selalu aktif dalam setiap kegiatan di tengah masyarakat, dengan cara melibatkan anggotanya untuk terjun langsung kelapangan.”

“Hal ini salah satu upaya kita dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Dan jangan lupa dalam setiap kegiatan yang dilakukan harus di laporakan dan di pertanggung jawabkan. Seluruh personel agar selalu menjaga soliditas diantara personel. Jangan lupa tetap jaga jiwa korsa maupun hirarki diantara personel sehingga bisa terlaksananya tugas dengan baik.”

“Untuk saat ini masih dalam kondisi pandemi covid 19 untuk kegiatan kemasyarakatan harus tetap terapkan dan sosialisasi kan Protokol Kesehatan kepada masyarakat. Saya ingatkan kembali kepada Personel untuk tidak membuat tindakan Kontra Produktif yang bisa merugikan baik pribadi maupun institusi Kepolisian.” pungkasnya.


Red, 

TerPopuler