Kapolsek Malausma Saat Patroli Himbau Pedagang Pinggir Jalan Untuk Patuhi Prokes -->

Kapolsek Malausma Saat Patroli Himbau Pedagang Pinggir Jalan Untuk Patuhi Prokes

16 Nov 2021, November 16, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Kapolsek Malausma Polres Majalengka IPTU Agus Malik beserta anggota melaksanakan giat patroli mendatangi pedagang kaki lima yang berada di pinggir jalan raya yang banyak didatangi pembeli yang kebetulan lewat dijalan itu. Selasa (16/11/2021).

Dalam kali ini saat patroli Kapolsek Malausna menghampiri pedagang yang ada dipinggir jalan tepatnya di areal pasar Kecamatan Malausma memberikan suatu himbauan di masa pandemi covid 19 untuk mencegah penyebaran virus corona agar patuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak ujar Kapolsek saat menuturkan pada pedagang dan pembeli.

Dalam kesekian kalinya saat patroli anggota Polsek Malausma Polres Majalengka tak henti-hentinya sambang warga serta memantau situasi Wilayah Kecamatan Malausma dengan cara patroli keliling dari Desa ke Desa yang lainnya dan memberikan himbauan kepada warga agar mematuhi 5M.

Di tempat terpisah Kapolres Majalengka melalui Kasi Humas Aiptu Riyana membenarkan bahwa jajaran Polsek Malausma agar setiap hari melaksanakan giat sambang Desa serta mengingatkan warga dalam masa pandemi covid 19 untuk mengikuti anjuran pemerintah dengan cara mentaati 5M yaitu mencucui tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari Kerumunan dan mengurangi Mobilitas, ujarnya.


Red, 

TerPopuler