Kejar Target Vaksinasi di Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Kawal Pelaksanaan Vaksinasi -->

Kejar Target Vaksinasi di Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Kawal Pelaksanaan Vaksinasi

3 Nov 2021, November 03, 2021
Pasang iklan


Aspirasijabar | Majalengka - Kejar target vaksinasi sesuai dengan instruksi Presiden Republik Indonesia agar warga kebal terhadap wabah virus covid 19 di tiap Desa  sekecamatan Jatiwangi kabupaten Majalengka, Rabu (3/11/2021).

Vaksinasi yang di laksanakan di tiap Desa sekecamatan jatiwangi dengan sasaran sebanyak 100 orang srcara serentak kecuali Desa Burujul weran dan Burujul kulon dengan sasaran 200 orang.

Mengingat jumlah masyarakat nya yang banyak dengan di bantu oleh tenaga medis Puskesmas Jatiwangi dan Puskesmas loji serta masing masing terbagi menjadi 2 Team untuk percepatan agar target yang di harapkan tercapai sesuai dengan yang kita inginkan, ucap Kompol kustadi.

Saat ini animo masyarakat pun sangat meningkat untuk mendapatkan vaksinasi sehingga armada mobil patroli polsek jatiwangi pun di gunakan untuk membawa warga yang tidak memiliki kendaraan untuk mempermudah warga menuju bale Desa sekecamatan Jatiwangi supaya bisa tepat waktu untuk di vaksin.

Kapolsek Jatiwangi Kompol Kustadi juga mengatakan" Pencegahaan penyebaran covid 19 kita lawan dengan percepatan vaksinasi di tiap tiap jajaran sehingga warga kebal terhadap wabah covid 19 dengan tetap mentaati segala protokel kesehatan ,tetap melaksanakan program 5M serta bersama sama menjaga lingkungan untuk menjaga stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif.


Red, 

TerPopuler