Ketua Tim Perumus PPRI, Ikin Roki’in, SE., MM Berterimakasih Atas Dukungan Semua Pihak " PPRI Segera Berkibar -->

Ketua Tim Perumus PPRI, Ikin Roki’in, SE., MM Berterimakasih Atas Dukungan Semua Pihak " PPRI Segera Berkibar

3 Nov 2021, November 03, 2021
Pasang iklan
Ikin Roki’in, SE., MM

Aspirasijabar | Bandung - Sebagaimana yang sudah di musyawarahkan dalam rapat melalui zoom meeting dan disepakati bersama bahwa, Ikin Roki’in, SE., MM., Terpilih menjadi Ketua Tim Perumus PPRI dan sekaligus sebagai Ketua Dewan Pendiri Persatuan Pemimpin Redaksi Indonesia (PPRI).

Selain itu, Yopi Zulkarnain, A., selaku Sekretaris Tim Perumus Persatuan Pemimpin Redaksi Indonesia (PPRI), siap meluncur ke Kota Bogor demi mensukseskan perumusan dan terbentuknya struktural DPP PPRI.

Prihal dengan rencana kedatangan Yopi Zulkarnain, ini untuk membantu perumusan dan pembentukan struktural Persatuan Pemimpin Redaksi Indonesia (PPRI) terkait legalitas pendirian PPRI Supaya cepat selesai dan bisa langsung mengibarkan bendera PPRI secepat mungkin.

Rencana keberangkatan Yopi Ini didukung oleh beberapa Pimpinan Media, baik secara do’a, Moril, Materi, dan yang lain-lainnya.

Yopi Zulkarnain, mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Pimpinan yang telah mendukung terbentuknya PPRI.

Di dalam Tim Perumus acara terdiri dari Pimpinan–Pimpinan Redaksi dan Pemilik dari beberapa Media, diantaranya,
1. Ikin Roki’in, SE., MM, (Media Suaraindependentnews.id., yang juga pemilik Media Suaralintasindonesia.com), Sebagai Ketua Tim Perumus PPRI.
2. Yopi Zulkarnain, A., (Media Metronusantaranew.com), Sebagai Sekretaris Tim.
3. Herwandi, (Media Sekring.co.id).
4. Aristrahus Umbar Kristianto, (Media Mokinews.com).
5. Sunardi, (Media Merdeka.id, dan Media Kontras86.com).
6. Didi Sukardi, (Media Swaradesaku.com).
7. Prof. Dr. H. Fernandiya Sima Antasari, MA., MBA., (Pemilik Media Buserdirgantara7).


Dimana Tim Perumus inilah adalah Dewan Pendiri PPRI dan dari Tim inilah juga nantinya yang akan menduduki struktur inti di pengurusan DPP PPRI nantinya.

Yopi Zulkarnain, adalah salah satu Perwakilan terpilihnya menjadi Tim Perumus, dimana Yopi Zulkarnain, berdomisili di Kecamatan Baradatu, Kabupaten Waykanan, Propinsi Lampung, selaku Sekretaris di Tim Perumus PPRI.

Yopi Akan selalu berusaha dan selalu siap dalam membesarkan nama baik Persatuan Pemimpin Redaksi Indonesia (PPRI), Karena di PPRI ini memakai sistem “Satu Hati Satu Komando”.

Disamping itu, Yopi Zulkarnain berharap kalau semua Pempinan Redaksi nantinya bisa bersatu dalam segala hal, baik hal buruk atau hal yang bagus sehingga bisa mengedepankan Organisasi PPRI ini lebih maju dan berjaya.

Yopi juga yakin 100%, dengan berdirinya PPRI ini nanti bisa membawa Wartawan–Wartawan lebih maju lagi dalam menjalankan tugas sebagai jurnalistik. Sekarang jurnalis sudah maju dalam menjalankan tugas, tetapi setidak–tidaknya dengan berdirinya Organissi PPRI bisa membawa lebih maju lagi dan PPRI bisa mengayomi dan melindungi semua Wartawan–Wartawan diseluruh Indonesia nantinya.

Organisasi Persatuan Pimpinan Redaksi Indonesia yang disingkat PPRI ini didukung sepenuhnya dari semua Pimpinan Redaksi dari Sabang sampai Marauke. Yang Insya’Allah PPRI ini nanti akan selalu Berjaya, karena didukung sepenuhnya dari semua pimpinan Media di Indonesia baik pimpinan Media lokal dan Media Nasional dan dari dalam ataupun Luar.


Sumber : (Tim PPRI)
Red,

TerPopuler