Pastikan Vaksinasi Berjalan Lancar, Kanit Binmas Polsek Cingambul Pantau Giat Vaksin di Desa Maniis -->

Pastikan Vaksinasi Berjalan Lancar, Kanit Binmas Polsek Cingambul Pantau Giat Vaksin di Desa Maniis

16 Nov 2021, November 16, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Kanit Binmas Polsek Cingambul Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Titing Sulaeman melaksanakan pemantauan kegiatan vaksinasi covid 19 yang bertempat di Desa Maniis Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka,Selasa (16/11/2021).

Kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kindusif serta untuk mempercepat kegiatan Vaksinasi Nasional tahun 2021.

Kanit Binmas Bripka Titing Sulaeman menyampaikan himbauan kamtibmas agar bilamana meninggalkan rumah harus teliti jangan sampai ada kejadian yang tidak diharapkan, "pungkasnya.

Selain itu, ia berharap agar warga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan,"ujar Bripka Titing Sulaeman.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman mengatakan pengamanan dan pemantauan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

Harapan kita bersama adalah vaksin tetap berjalan namun protokol kesehatan tetap dilaksanakan, sehingga penularan virus covid-19 tidak merebak dan dapat di minimalisir."imbuh IPTU Entis Sutisman.


Red, 

TerPopuler