PEDULI KESEHATAN POLISI EDUKASI PROKES DAN BAGIKAN MASKER KE WARGA BINAANYA DITENGAH PPKM -->

PEDULI KESEHATAN POLISI EDUKASI PROKES DAN BAGIKAN MASKER KE WARGA BINAANYA DITENGAH PPKM

2 Nov 2021, November 02, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Cirebon Kota - Kegiatan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid 19 terus menerus di gencarkan, seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas desa Kedawung Polsek Kedawung Polres Cirebon .
Kota Polda Jabar dalam melaksanakan himbauan dan pembagian masker kepada warga binaan di Rt.04/Rw.03 Blok Canggong Ds.Battembat Kec. Tengah Tani Kab.Cirebon, Senin   (01/11/2021)

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar  AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.I.K.MH  mengungkapkan ” Apa yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas merupakan bentuk kepedulian Polri dalam mendukung program pemerintah guna  menangani pandemi Covid 19, bhabinkamtibmas dengan terus menerus memberikan arahan dan pendisiplinan tentang prokes covid 19 kepada warga binaanya di tengah pandemi.” Jelasnya

Polisi dengan sangat humanis memberikan edukasi dan himbauan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19 yaitu 5M, tidak hanya memberikan edukasi dan himbauan Bhabinkamtibmas, disamping itu  memberikan masker kepada warga yang tidak mengenakan masker dan sukseskan Vaksinasi . 

Di harapkan dengan terus menerus dilaksanakan penyampaian himbauan dan edukasi kepada masyarakat tentang penting nya penerapan protokol kesehatan covid 19 dapat mempercepat penanganan pandemi covid 19, di kesempatan yang sama bhabinkamtibmas juga  titip pesan kamtibmas untuk menjaga keamanan serta kondusifitas . 


Bandung, 01 November 2021

Dikeluarkan : Bid Humas Polda Jabar

TerPopuler