Pemdes Sukawangi Kecamatan Pamulihan Realisasikan Blt Dana Desa Bulan Ke-10 Tahun 2021 -->

Pemdes Sukawangi Kecamatan Pamulihan Realisasikan Blt Dana Desa Bulan Ke-10 Tahun 2021

4 Nov 2021, November 04, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Pamulihan - Pelaksanaan Penyaluran Blt Dana Desa Bulan Ke-10 bagi 37 Kpm Warga Masyarakat Desa Sukawangi Kecamatan Pamulihan Kab.Sumedang yang dilaksanakan pada hari Senin 01/11.

Untuk Pelaksanaan Penyaluran Blt dd Desa Sukawangi Kali Ini dilaksanakan di Gor Desa Sukawangi Dengan dihadiri Kepala Desa berserta Perangkatnya, Babinsa, Babinkamtibmas, Bpd serta pendamping Desa Sukawangi, Dalam kegiatan Tersebut pun hadir juga Tim Dari Monitoring dari Kecamatan. 
Salam Penyaluran Blt dd Desa Sukawangi Kali ini di laksanakan langsung oleh Kepala Desa Serta di dampingi Setiapnya," Untuk jumalah penerima Blt dd dibulan Ke-10 Kali ini Sebanyak 37 Kpm dari 37 Rt /12 Rw dari 3 Dusun dengan jumlahan yang diterima per Kpm Sebesar 300,000rb.

Dengan teralisasikanya Blt dd kali ini Warga Penerima Manfaat Desa Sukawangi Sangatlah berterima kasih Kepada Pemerintahan Desa Sukawangi yang telah Memperhatikan akan Warga nya dan semoga bisa membantu Mengurangi beban kami dimasa Pademi COVID-19 Ini. 


Pelaksanaan Penyaluran Blt dd Desa Sukawangi pun Berjalan Lancar Aman Serta tetap menerapkan prokes Di masa Ppkm COVID-19 dengan  Menerapkan 5 M

Red, 



TerPopuler