Pemerintah Kecamatan Darangdan Monev Administrasi Desa -->

Pemerintah Kecamatan Darangdan Monev Administrasi Desa

2 Nov 2021, November 02, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Purwakarta - Pemerintah Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta melaksanakan Monitoring dan Evaluasi  (Monev) Administrasi  Desa, pada Selasa 02-Nopember 2021.

Kali ini monev tersebut di pimpin oleh Sekcam Darangdan Babang Subarna, M.Pd bersama Abas Basuni, S.Pd Kasi Trantib Kecamatan Darangdan, juga Mulyanto Kasubag PKP Kecamatan Darangdan, Ema Marliah, SE, Ita Sasmita dan Dedi Rukmana.

Sekcam Darangdan Babang Subarna saat dikonfirmasi media di Desa Sawit  (02/11) mengatakan kami bersama personil Kecamatan Darangdan melaksanaan monitoring dan evaluasi administrasi desa, monitoring ini  kami lakukan guna melihat dan berbagi pengalaman tentang penggunaan dana Desa dan Arsip-arsip yang ada di Desa.

Tujuannya tidak lain agar administrasi di desa -benar-benar dibuat, dan dipersiapkan dengan baik. "Jelas Babang Subarna"

Babang Subarna berharap melalui kegiatan monev ini meminta agar perangkat Desa bisa belajar dan merubah apa-apa yang katagori salah, dan melengkapi administrasi yang kurang, juga perangkat desa harus bersatu dan kompak, sebab tanpa itu semua administrasi desa tidak akan bisa berjalan dengan baik, sebelum monev di Desa Sawit kami tadi melaksanakan  monitoring kegiatan vaksinasi di Desa Neglari. "Ucapnya"

Masih ditempat yang sama Kepala Desa Sawit Ade Ismail (Konco) merasa bersyukur dengan adanya tim monev, selain bisa bersilaturahmi juga bisa menerima arahan dan petunjuk tentang administrasi desa. 
"Kata Ade Ismail Kades Sawit"


Penulis : Bah Endang.

TerPopuler