POLISI BAGIKAN MASKER, BUKTI NYATA LINDUNGI ANAK-ANAK DARI BAHAYA VIRUS COVID-19 DIMASA PPKM -->

POLISI BAGIKAN MASKER, BUKTI NYATA LINDUNGI ANAK-ANAK DARI BAHAYA VIRUS COVID-19 DIMASA PPKM

10 Nov 2021, November 10, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Tegal Sumedang Kec. Rancaekek Aipda Kuswanto sambangi SDN Rancabango Rancaekek serta  bagikan masker kepada siswa siswi,  Rabu (10/11/2021).

Sebagai Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak dari Kepolisian yang setiap hari bersentuhan langsung dengan warga masyarakat, Aipda Kuswanto selalu siap siaga dalam kondisi apapun juga dan selalu berada di tengah – tengah masyarakat.

Salah satu bentuk dari tanggung jawabnya kepada warga masyarakat, Aipda Kuswanto sambangi siswa siswi yang ada di SDN Rancabango Rancaekek guna cek kepatuhan dalam menjalankan protokol kesehatan di lingkungan sekolah tersebut.
Salah satu kegiatan yang dilakukan dalam sambang tersebut, Aipda Kuswanto bagikan masker secara gratis kepada siswa siswi yang tidak menggunakan masker guna melindungi siswa siswi tersebut dari bahaya penularan virus covid 19.

Selain membagikan masker Aipda Kuswanto juga memberikan himbauan dengan bahasa yang dapat dimengerti oleh siswa siswi agar selalu melaksanakan prokes 5M setiap hari dengan selalu menggunakan masker dan rajin mencuci tangan. kemudian Aipda Kuswanto juga memberikan himbauan kepada tenaga pengajar atau Guru di sekolah tersebut agar lebih memperketat protokol kesehatan bagi para siswa siswinya dengan mewajibkan para siswa siswinya untuk menggunakan masker ketika pembelajaran secara tatap muka tersebut.

Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd., M.H mengatakan “Kegiatan sambang oleh jajaran bhabinkamtibmas ini selain untuk menjaga kamtibmas di wilayahnya juga untuk mengontrol warga masyarakat binaanya dalam hal penerapan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran virus covid 19 di wilayah Desa binaanya” terangnya


Bandung, 10 November 2021

Dikeluarkan : Bid Humas Polda Jabar

TerPopuler