Polri Peduli kaum Duafa Berikan Bansos Berupa Kasur, Mukenah Dan Beras Ditengah PPKM -->

Polri Peduli kaum Duafa Berikan Bansos Berupa Kasur, Mukenah Dan Beras Ditengah PPKM

1 Nov 2021, November 01, 2021
Pasang iklan

Aspiraisjabar | Cirebon Kota - Dalam sambang Kamtibmas di desa binaanya Bhabinkamtibmas Ds. Mundu Pesisir Polsek Mundu Polres Cirebon Kota Polda Jabar  Brigadir Rosid Sidik, SH peduli kepada kaum Duafa dan memberikan bantuan berupa kasur kepada Ibu Ratnasaih yang tinggal sebatang kara di Rutilahu RT 02 RW 08 Blok Randa Kuning Ds. Mundu Pesisir, Minggu (31/10/2021) 

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP M. Fahri Siregar, SH. S.IK. MH mengatakan bahwa apa yang dilaksanakan oleh  Bhabinkamtibmas ini, sebagai  bentuk kepedulian terhadap warga lansia yang kurang mampu, guna  mendekatkan diri kepada masyarakat dan bantuan ini dapat mengurangi beban ekonomi kepada kaum duafa yang sangat membutuhkan.

Bhabinkamtibmas Mundu Pesisir Brigadir Rosid Sidik, SH disela sela memberikan bantuan kasur, mukenah dan sembako kepada kaum duafa juga memberikan himbauan kepada kaum duafa penerima bantuan agar tetap sabar dan tawakal dalam mengarungi hidup ini serta tetap selalu menjaga kesehatan dan tetap selalu berdoa kepada Tuhan yang maha esa agar diberikan kesehatan dan kesabaran.


Bandung, 31 Oktober 2021

Dikeluarkan : Bid Humas Polda Jabar
Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

Red, 

TerPopuler