Polsek Parung Panjang Lakukan Vaksinasi Covid19, Melalui Gerai-Gerai Vaksinasi* -->

Polsek Parung Panjang Lakukan Vaksinasi Covid19, Melalui Gerai-Gerai Vaksinasi*

3 Nov 2021, November 03, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Bogor - Gerai Vaksinasi Covid19 dalam Upaya mendukung percepatan vaksinasi di wilayah kabupaten Bogor  di gelar di tiga lokasi berbeda yakni Mako Polsek Parung panjang, Puskesmas Parung Panjang dan Puskesmas Dago Pada (01/11)

Kapolsek parung panjang Kompol Wagiman S.H mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi yang kita sebar di beberapa titik ini sendiri selain mempercepat proses vaksinasi Covid19 di tujukan agar masyarakat ini tidak berkumpul di satu titik saja, sehingga potensi terjadinya kerumunan pun dapat di minimalisir.

Dari pelaksanaan Vaksinasi  Dosis pertama dan Kedua yang kita gelar di tempat berbeda ini kita dapat memvaksinasi hingga 1.639 orang yang menghabiskan 172 Vial Vaksin Sinovac. Yang dimana pelaksanaan yang di gelaran di  Mako Polsek Parung panjang ini berhasil memvaksin 310 orang, Puskesmas Parung panjang 764 orang dan Puskesmas Dago 565 orang.

Kami harapkan proses vaksinasi yang kita gelar melalui  Gerai Vaksinasi Polres Bogor bersama Indonesia Pasti Bisa ini dapat juga diikuti dengan antusiasme masyarakat yang tinggi, sehingga Herd Immunity ini tercipta di tengah masyarakat, tutupnya.


Red, 

TerPopuler