Sat Brimob Polda Jabar Patroli Sambang Kamtibmas Di Pangkalan Ojek Desa Nanggeleng Sambil Bagikan Masker Dimasa PPKM -->

Sat Brimob Polda Jabar Patroli Sambang Kamtibmas Di Pangkalan Ojek Desa Nanggeleng Sambil Bagikan Masker Dimasa PPKM

15 Nov 2021, November 15, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Purwakarta - Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, Briptu Agus Endang melaksanakan giat patroli sambang kamtibmas di pangkalan ojek Desa Nanggeleng Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta, Senin (15/11/2021).

Sebagai wujud Bakti Sat Brimob Polda Jabar dalam upaya mencegah gangguan kamtibmas, Briptu Agus Endang yang merupakan Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar yang berinisiatif untuk melaksanakan kegiatan sambang di pangkalan ojek Desa Nanggeleng.

Dalam kesempatan tersebut Briptu Agus Endang pun memberikan himbauan kepada para tukang ojek pangkalan bahwa "disaat pandemi Covid-19 ini agar memakai masker, jaga kebersihan di lingkungan pangkalan ojek, serta agar selalu berhati-hati saat diperjalan dan juga jaga kesehatan" himbau nya.

Sementara itu, Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan bahwa "Anggota Sat Brimob Jabar harus selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat maka mereka pun akan merasa senang dan semakin mempererat hubungan mereka dengan Polri" tuturnya.

"Kami ucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Brimob yang telah peduli dan mengunjungi para tukang ojek disini untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan, dengan hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat kami semakin merasa aman dan nyaman" tutup salah seorang tukang ojek.


Bandung, 15 November 2021

Dikeluarkan : Bid Humas Polda Jabar
Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

TerPopuler