Sinergi Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Bersama Petugas Nakes Ajak Warga Lansia Untuk Vaksinasi -->

Sinergi Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Bersama Petugas Nakes Ajak Warga Lansia Untuk Vaksinasi

5 Nov 2021, November 05, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Sinergi Babhinkamtibmas Polsek Jatiwangi Polres Majalengka bersama petugas tenaga kesehatan kejar target bagi warga lanjut usia untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi di saat pandemi masih berlanjut, Jumat (5/11/2021).

Palayanan vaksinasi bagi warga lanjut usia dalam kondisi sudah tidak memungkinkan untuk mengatri di bale Desa, Maka saat ini inisiatif babhinkamtibmas dan petugas medis serta unsur aparatur Desa lainnya hampira warga rumah ke rumah agar mempermudah mendapatkan vaksinasi tanpa menimbang resiko yang cukup tinggi. Ucap Kapolsek Jatiwangi Kompol Kustadi.

Saat ini percepatan vaksinasi di setiap Desa sekecamatan Jatiwangi trus di tingkatkan dengan jumlah animo masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin cukup tinggi sehingga pemerintah daerah membikin kebijakan dari mulai tanggal 1 Nopember  2021 s/d 22 Nopember 2021 di di setiap Desa dengan sasaran sebanyak 100 orang sekecamatan jatiwangi kecuali Desa Burujul wetan dan Burujul kulon sebanyak sasaran 200 orang tiap hari nya serta target tersebut harus tercukupi ,syukur syukur bisa lebih.

Kapolsek Jatiwangi Kompol Kustadi juga Mengatakan" Program Vaksinasi saat ini sesuai dengan kebijakan Pemerintah wajib kita laksanakan mengingat dan menimbang wabah virus covid 19 masih ada kita tidak boleh bosan ajak semua elemen masyarakat agar dapatkan vaksinasi saat ini juga sehingga dengan cara apapun dimanapun dan tetap ikutiprotokol kesehatan dan gunakan 5M. Tukas Kapolsek.


Red, 

TerPopuler