Sinergitas TNI Polri Bagikan Bansos Sembako Dan Kursi Roda Dimasa PPKM -->

Sinergitas TNI Polri Bagikan Bansos Sembako Dan Kursi Roda Dimasa PPKM

23 Nov 2021, November 23, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Cimahi - Dengan penuh keikhlasan Kapolres Cimahi Polda Jabar bersinergi dengan TNI  melaksanakan Baksos memberikan  kursi roda dan beras kepada  warga Desa Batulayang Kec. Cililin yang membutuhkan

Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Imron Ermawan, SH. SIK. MH. terus menerus tebarkan kebaikan kepada masyarakat, agar TNI Polri dan pemerintahan setempat lebih dekat dengan masyarakat.

Kapolres Cimahi Polda Jabar memberikan bantuan kursi roda dan beras atau sembako kepada masyarakat yang tidak dapat berjalan karena sakit   kepada Bapak Rosidin 58 thn  tinggal Kp. Cisitu Desa Batulayang Kec. Cililin sudah 1 tahun tidak  bisa jalan dikarenakan penyakit darah tinggi, Selasa (23/11/2021)

Turut hadir dalam kegiatan ini diantaranya  Dan Ramil 0901 kapten inf Furqon, Camat Cililin Opa Mustofa, Kapolsek Cililin AKP Deni , PJU Polres Cimahi tokoh agama dan Tokoh masyarakat Desa Batulayang Cililin

Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Imron ermawan menerangkan bahwa "kegiatan Bakti sosial ini diselenggarakan oleh Kapolres Cimahi  Polda Jabar bersinergi dengan TNI dan Pemerintah Kecamatan Cililin kepada warga binaan,  diharapkan kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan Jajaran TNI Polri dan Pemerintahan kecamatan Cililin  guna mendekatkan dengan Masyarakat, semoga Allah SWT melimpahkan Rahmat dan barokah kepada kita semua."  tutupnya.   
 

Bandung 23  Nopember 202

Dikeluarkan : Bid Humas Polda Jabar

TerPopuler