Tak Cuma Siang Hari Polres Kendal Rutin Gelar Vaksinasi Malam Hari -->

Tak Cuma Siang Hari Polres Kendal Rutin Gelar Vaksinasi Malam Hari

3 Nov 2021, November 03, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kendal - Tidak hanya digelar siang hari, vaksinasi Covid-19 guna membentuk herd immunity (kekebalan kelompok) ini, juga terus digencarkan Polres Kendal di malam hari bertempat di Gor Bahurekso Kendal,  Selasa Malam (2/11/2021).

Kapolsekta Kendal IPTU Samsul Hadi SH bersama anggota meninjau pelaksanaan vaksinasi Handal Polres Kendal yang menjadi lokasi vaksinasi yang digelar malam hari, yakni di Gor Bahurekso Kendal yang dimulai dari pukul 18.00 - 21.00 Wib.

Kapolsekta Kendal langsung menyapa warga masyarakat yang ikut vaksin Handal Polres Kendal , Kapolsekta Kendal menyampaikan bahwa vaksin Handal Polres Kendal ini upaya dalam mendukung Program vaksinasi Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona “Kami berharap agar warga juga mensosialisasikan kepada masyarakat yang belum vaksin agar segara melakukan vaksinasi,” kata Kapolsekta Kendal.

Vaksinasi digelar malam hari, lanjut Kapolsekta Kendal dengan tujuan untuk melayani masyarakat yang ingin vaksinasi tetapi tidak bisa ikut pada siang hari dikarena kan kesibukan masing-masing. Seperti bekerja yang tidak bisa ditinggalkan sehingga Polres Kendal dan Pemerintah Kabupaten Kendal sepakat menggelar vaksin malam hari.
“Selain itu, vaksinasi yang kita gelar ini juga bertujuan untuk membantu pemerintah dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 di Indonesia.

Khususnya di wilayah hukum Polres Kendal dengan salah satu cara yaitu mempercepat vaksinasi pada masyarakat dan untuk malam hari ini tervaksin sebanyak 206 orang,” pungkasnya.

Adapun pelaksanaan vaksinasi malam Handal Polres Kendal bisa diikuti oleh seluruh warga Kota Kendal yang belum disuntik vaksin COVID-19. Syaratnya pun mudah, hanya membawa KTP dan sudah berusia di atas 18 tahun.


Red, 

TerPopuler