Untuk Meminimalisir Penyebaran Virus Corona Pemdes Sadarkarya Gelar Vaksinasi Covid-19 -->

Untuk Meminimalisir Penyebaran Virus Corona Pemdes Sadarkarya Gelar Vaksinasi Covid-19

10 Nov 2021, November 10, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Purwakarta - Untuk Meminimalisir penyebaran virus corona Pemerintah Desa Sadarkarya  Kecamatan  Darangdan Kabupaten Purwakarta bekerjasama dengan Muspika Darangdan dan Uptd Puskesmas Darangdan menggelar Vaksinasi Covid-19  dosis 1 Pfraizer dan dosis 2 Astrazeneca, yang berlangsung di Gor Desa Sadarkaya,  pada Rabu 10-Oktober 2021.

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Darangdan Drs Al Idrus Nurhasan,  serta Kepala Desa Sadarkaya Wahyu Samsul Ma'rif  serta Ketua TP-PKK Desa Sadarkarya Siti Munigar, Peltu Sail babinsa Desa Sadarkarya, Bripka Dede Azhari  bhabinkamtibmas Desa Sadarkaya,serta unsur  Perangkat Desa dan unsur Lembaga Desa.

Kegiatan vaksinasi covid-19 yang berlangsung hari ini adalah 
vaksinasi pfraizer dan astrazeneca, kuota 500 yang  menyasar pada masyarakat umum, khususnya masyarakat Desa Sadarkaya.
Menurut Kepala Desa Sadarkarya Wahyu Samsul Ma'rif  saat dikonfirmasi media dilokasi vaksin  (10/11) mengatakan  Vaksinasi Covid-19 penting dilakukan oleh semua warga guna untuk sebagai upaya yang paling kuat untuk menjadi perlindungan diri ditengah penyebaran virus corona yang kini masih meluas. "Ucap Wahyu Samsul Ma'rif"

Bahkan seseorang yang telah disuntik vaksin covid-19 insa allah akan terhindar dari gejala infeksi virus corona, untuk itu kami menghimbau kepada semua elemen masyarakat dimohon untuk mengikuti program vaksinasi Covid-19, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, dengan cara 5-M "Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas" disertai berdo'a kepada Allah.SWT agar kita mendapat perlindunganNya. "Imbuh Kades Sadarkarya"


Penulis : Bah Endang.

TerPopuler