Anggota Satgas Yonif 144/JY Gebyar Vaksinasi Covid-19 Bersama Nakes Puskesmas di Perbatasan -->

Anggota Satgas Yonif 144/JY Gebyar Vaksinasi Covid-19 Bersama Nakes Puskesmas di Perbatasan

28 Des 2021, Desember 28, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Puring Kencana -
Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan gebyar Vaksinasi Covid-19 bersama Tenaga kesehatan puskesmas di desa puring kencana Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Selasa (28/12/2021).

Sinergitas dalam Gebyar Vaksinasi Covid-19 anggota Satgas Kami bersama Tenaga medis Puskesmas dan pihak kepolisian serta Babinsa ,kami selalu bersinergi dengan aparat kepolisian untuk percepatan penanganan Vaksinasi Covid-19,ini merupakan program pemerintah yang harus kita dukung dan dilaksanakan,dalam Vaksinasi ini masyarakat sangat antusias mendatangi puskesmas untuk divaksin, harapannya Warga yang belum di vaksin segera mendatangi puskesmas terdekat, dengan bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di perbatasan",ucapannya.

Dikatakannya Susiati Julia, Amd, selaku tenaga medis Puskesmas",kami mengajak warga yang belum di Vaksin segera datang ke puskesmas biar kami data biar tau mana yang sudah maupun yang belum di Vaksin,serta mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah membantu kami dalam gebyar Vaksinasi Covid-19 ini", pungkasnya.

Serka Deki Permana beserta empat rekannya",Kami membantu nakes puskesmas mulai dari antrian dan pendataan warga yang di dampingi oleh pihak kelurahan,serta menghimbau dan mengajak warga untuk segera di vaksin agar terhindar dari Penyebaran Covid-19 meskipun tinggal di perbatasan", imbuhnya.

",Mari bersama-sama saling bahu membahu melawan Penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan dan Vaksinasi.


Sumber : (Pen Yonif 144/JY).

TerPopuler