Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Raksatama Melaksanakan Karya Bhakti Bersama Warga di Perbatasan -->

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Raksatama Melaksanakan Karya Bhakti Bersama Warga di Perbatasan

28 Des 2021, Desember 28, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Keerom - Kegiatan ini dilaksanakan oleh personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks, khususnya Pos Arso Kota yang dipimpin oleh Komandan Pos Lettu Inf Ayub Edi Harahap Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks, Pos Arso Kota melaksanakan Karya Bhakti bersama masyarakat di di sekitar Gereja Paroki, Kelurahan Arso Kota, Disrtik Arso, Kab. Keerom, Papua. Selasa (27/12/2021). 

Sebagai wujud kepedulian terhadap kebersihan lingkungan anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks mengajak Masyarakat untuk melaksanakan pembersihan.

Lettu Inf Ayu Edi Harahap Danpos Satgas Pos Arso Kota menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan secara terus menerus dengan berpindah lingkungan dan tempat sasaran pembersihan.

"Hal ini, agar lingkungan sekitar gereja bersih sehingga menjadi sehat dan nyaman untuk melakukan ibadah serta yang paling penting bisa menjadikan budaya untuk hidup selalu bersih", ujarnya.

"Sebagai prajurit TNI yang berasal dari rakyat dan akan kembali lagi ke rakyat, maka kami akan selalu berusaha agar keberadaan kami di sini dapat bermanfaat banyak bagi masyarakat sekitar, sehingga setiap kegiatan apapun kami bisa saling mendukung demi kepentingan bersama demi tetap tegaknya Negara kesatuan Republik Indonesia," imbuhnya.

Pengurus gereja mengucapkan terima kasih kepada Anggota Pos Arso Kota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks atas motivasinya telah mengajak dan membantu warganya melaksanakan kerja bakti bersama untuk menciptakan lingkungan jalan yang bersih, rapi dan bisa terhindar dari berbagai penyakit yang diakibatkan oleh lingkungan jalan yang kotor dan kumuh.


Sumber : (Pen Yonif 711/Rks)

TerPopuler