Di Rembang , Pria 46 Tahun Temukan Gantung Diri di Rumahnya -->

Di Rembang , Pria 46 Tahun Temukan Gantung Diri di Rumahnya

1 Des 2021, Desember 01, 2021
Pasang iklan
foto Ilustrasi Pria 46 Tahun di kabupaten Rembang Ditemukan Tewas Gantung Diri. (Antara)


aspirasi jabar || Rembang - Pria berinisial H (46) di kabupaten Rembang , ditemukan gantung diri, Rabu (01/12/2021). Korban sebelumnya sempat mengurung diri dalam Rumahnya .


Samin Mengatakan " Saya ingin masuk kedalam rumah Korban untuk mengambil makanan jaminan tukang, saat itu mengetuk-ngetuk pintu tapi tidak ada yang membuka dan pintu - pintu rumah dalam kondisi terkunci dari dalam semua" ucapnya

Kemudian meminta tolong kepada LELES untuk membuka pintu rumah, kemudian sdr. LELES membuka pintu belakang dengan obeng lalu saat masuk keruang tengah melihat Korban dalam Keadaan gantung diri menggunakan tali tambang.Keluarga pun histeris melihat kondisi korban tergantung.

Kemudian LELES menghubungi sdr. SOFIAN selaku ketua RT, kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Rembang.

Selanjutnya piket polsek rembang, bersama tim inavis polres rembang melaksanakan olah TKP di tempat kejadian.

Untuk sementara Korban dilakukan penmeriksaan," Adapun hasil dari pemeriksaan dokter ANTON dari Puskesmas Rembang I, didapati bekas jeratan tali di leher,serta keluar air mani dari alat kelamin dan gigi dalam keadaan menggigit dan korban pun meninggal akibat gantung diri dan tidak ada tanda tanda kekerasan.pungkasnya.

Dengan adanya hasil Pemeriksaan pihak keluarga menerimakan atas kejadian tersebut dan menolak untuk dilakukan autopsi karena meninggalnya korban diduga karena permasalahan pekerjaan.

Adapun hasil dari laporan Pihak kepolisian Rembang Terkait Penemuan salah satu Warganya yang meninggal akibat Gantun diri dengan uraian.

Dan Adapun Barang bukti yang ditemukan D lokasi Tali tambang warna biru.pungkasnya.. ( humas Res Rembang)


Editor.. Jumadi



TerPopuler