Di Masa Nataru, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Ingatkan Prokes dan Jaga Kamtibmas -->

Di Masa Nataru, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Ingatkan Prokes dan Jaga Kamtibmas

29 Des 2021, Desember 29, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Sebagai bentuk sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Bripka Dede Rohimat melaksanakan sambang dan silaturrahmi, sekaligus sosialisasikan penerapan protokol kesehatan dan jaga Kamtibmas kepada masyarakat binaanya,di wilayah Desa Panyingkiran Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka, Rabu (29/12/2021).

Sambang Silaturahmi tersebut juga bertujuan mempererat hubungan yang baik kepada masyarakat sekaligus memantau situasi Kamtibmas di wilayah binaan.

Bhabinkamtibmas Dede Rohimat dalam kesempatannya menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu mentaati dan melaksanakan protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari. Diantaranya adalah selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir baik sebelum dan sesudah beraktivitas serta mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi agar imun tubuh kuat, untuk melawan dan mencegah virus Covid-19 dan agar peduli terhadap Situasi Kamtibmas dilingkungannya.

“Mari sama-sama kita cegah penularan wabah Covid-19, dengan selalu menaati aturan protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19 serta di masa Nataru ini,”ujar Bripka Dede Rohimat.

Tak lupa dirinya juga mengajak kepada warga untuk dapat terus menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Laporkan kepada pihak yang berwajib apabila mendengar ataupun melihat permasalahan yang terjadi dilingkungan tempat tinggal, agar permasalahan tersebut dapat segera ditangani,” ajak Bripka Dede Rohimat Kepada Warga.


Red, 

TerPopuler