Kabid Humas Polda Jabar : Gebyar Vaksin Presisi, Polisi Bagi - Bagi Hadiah -->

Kabid Humas Polda Jabar : Gebyar Vaksin Presisi, Polisi Bagi - Bagi Hadiah

27 Des 2021, Desember 27, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kab.Bandung - Kebut capaian vaksinasi di wilayah Kabupaten Bandung, Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar  gelar Gebyar Vaksinasi di GOR Kelurahan Baleendah, Kecamatan Baleendah. Senin, (27/12/2021). 

Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar AKP Sungkowo mengatakan pada gebyar vaksin tersebut menargetkan 2.000 vaksin dosis pertama yang menyasar warga Kecamatan Baleendah. 

"Target kami hari ini 2.000 vaksin dosis pertama," katanya. 

Ia menambahkan untuk memotivasi warga agar datang menjadi peserta vaksinasi, pihaknya juga menyediakan ratusan doorprize dan hadiah utama satu unit sepeda motor yang. 

"Kami juga hari ini menyediakan doorprize khusus peserta vaksin dosis pertama dan hadiah utama satu unit sepeda motor yang disediakan oleh Polresta Bandung dan nanti diundi pada 1 Januari 2022,"ujarnya. 

Lebih lanjut Camat Baleendah H. Rahmat terus menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat Baleendah yang belum divaksin untuk segera mendaftar ke Puskesmas, Koramil maupun Polsek. 

"Untuk warga yang belum divaksin segera daftar ke Polsek, Koramil maupun Puskesmas agar capaian target 70 persen vaksin di Baleendah khususnya dapat tercapai," kata Rahmat. 

Vaksinasi yang digelar Polsek Baleendah Polresta  Bandung Polda Jabar  menyasar warga yang berusia 12 tahun hingga 60 tahun.


Red, 

TerPopuler