Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Gelar Kembali Gebyar Vaksinasi Presisi Di Pasar Tugu Baleendah -->

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Gelar Kembali Gebyar Vaksinasi Presisi Di Pasar Tugu Baleendah

26 Des 2021, Desember 26, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar| Kab. Bandung - Cegah covid 19 ditempat rawan penyebaran virus corona, Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar menggelar kembali gebyar Vaksinasi Presisi di Pasar Tugu Baleendah, Kelurahan Baleendah, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Minggu, (26/12/2021). 

Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar AKP Sungkowo mengatakan vaksin ini untuk mencegah penyebaran virus corona dan menyasar para pedagang dan warga masyarakat yang berada di Pasar Tumpah yang rawan penyebaran virus tersebut. 

"Vaksin hari ini kami gelar terus di tempat yang rawan penyebaran virus corona dan target kami 200 warga," katanya. Minggu, (26/12/2021). 
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si menambahkan, digelarnya vaksin ini bertujuan untuk memberikan kekebalan tubuh bagi pedagang pasar tumpah karena tempat tersebut rawan penyebaran virus corona. 

"Semoga dengan diadakannya vaksin ini dapat memulihkan ekonomi masyarakat kecil," ujarnya. 

Lebih lanjut dirinya berharap dan menghimbau kepara para pedagang dan warga masyarakat yang telah divaksin agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menerapkan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. 

"Selama vaksin digelar, Kami juga menghimbau kepada warga masyarakat tetap menjaga kesehatan dan disiplin protokol kesehatan," pungkasnya.


Red, 

TerPopuler