Kapolres Majalengka Dampingi Pamatwil Polda Jabar Cek Pos Pengamanan di Objek Wisata Tirta Indah Sindangwangi -->

Kapolres Majalengka Dampingi Pamatwil Polda Jabar Cek Pos Pengamanan di Objek Wisata Tirta Indah Sindangwangi

26 Des 2021, Desember 26, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar| Polres Majalengka - Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi dampingi kegiatan Pamatwil Polda Jabar KOMBES POL Wahyu dalam rangka melaksanakan pengecekan Pos Pengamanan (Pam) diwilayah hukum Polres Majalengka tepatnya di Pos Pam Objek Wisata Tirta Indah Kecamatan Sindangwangi, Minggu, (26/12/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menjelaskan bahwa kehadiran Pamatwil di Polres Majalengka merupakan salah satu kegiatan monitoring Polda Jabar terhadap pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya 2021 di wilayah hukum Polres Majalengka.

"Kehadiran beliau KOMBES POL Wahyu selaku Pamatwil untuk mengecek kesiapan petugas, kelengkapan hingga sarana prasarana prokes yang ada di setiap Pos Pam selama Nataru," jelas Kapolres.

Dalam pelaksanaan pengecekan tersebut Kapolres Majalengka mendampingi pengecekan di Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022 di Objek Wisata Tirta Indah Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka.

"Kami lakukan pendampingan Pamatwil tersebut dalam hal ini bersama para PJU Polres Majalengka guna mengecek kesiapsiagaan anggota dilapangan kemudian sarana dan prasarana serta pelaksanaannya di Pos Pengamanan," ujar Kapolres Majalengka.

Dalam arahannya kepada anggota, KOMBES POL Wahyu juga menyampaikan agar selalu melaksanakan kegiatan sesuai cara bertindak yang telah diperintahkan, tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan kemanusiaan di masa pandemi.

“Hal ini dilakukan selama Ops Lilin Lodaya dalam hal ini pengamanan libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 sehingga dapat mencegah dan memutus mata rantai penyebaran dari Covid-19," pungkasnya.


Red, 

TerPopuler