Koloborasi BIN - Pemko Medan Berlanjut, Hari Ini 750 Lansia di Mabar Hilir Ditargetkan Terima Vaksin -->

Koloborasi BIN - Pemko Medan Berlanjut, Hari Ini 750 Lansia di Mabar Hilir Ditargetkan Terima Vaksin

27 Des 2021, Desember 27, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Medan - Melanjutkan pelaksanaan vaksinasi massal dengan target warga lanjut usia (Lansia), hari ini, Senin (27/12/2021), Badan Intelijen Negara (BIN) dan Pemko Medan hari ini menggelar kegiatan di kantor Kelurahan Mabar Hilir, Kecamatan Medan Deli.

Camat Medan Deli, Ferry Suheri, S.Sos menyatakan bahwa kegiatan lanjutan hari ini sesuai dengan instruksi Wali Kota Medan, Bobby Nasution yang mengutamakan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat Lansia.

Didampingi Personil BIN Daerah Sumatera Utara dan Lurah Mabar Hilir, Ferry menegaskan bahwa pihaknya juga akan terus menyisir warga yang belum divaksin untuk mengikuti vaksinasi.
"Kepada warga masyarakat, khususnya di dua kelurahan, yakni Mabar dan Mabar Hilir, diharapkan bisa divaksin secara keseluruhannya," tutur Camat Medan Deli.

Dalam kesempatan ini juga, mewakili Pemerintah Kota Medan, Ferry Suheri menyampaikan terima kasih atas dukungan BIN pada penyelenggaraan Vaksinasi massal di wilayahnya ini.

"Kami berterimakasih kepada BIN atas kegiatan ini. Kami berharap kedepannya, apabila masih kurang, kita bisa melaksanakan vaksinasi kembali di wilayah ini," pungkasnya. 


Sumber : (Rizky Zulianda)

TerPopuler