Pemerintah Desa Bagendit Berikan Penghargaan Peraih Juara Porkab Garut 2021 -->

Pemerintah Desa Bagendit Berikan Penghargaan Peraih Juara Porkab Garut 2021

30 Des 2021, Desember 30, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Garut - Kepala Desa Bagendit Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut Endang Omardani SE, menyerahkan penghargaan kepada peraih juara kontingen Desa Bagendit Porkab Kabupaten Garut Tahun 2021. Rabu, 29/12/2021

"Dalam Porkab Kabupaten Garut Tahun 2021, kontingen Desa Bagendit meraih 1 medali emas, dan 1 perunggu"

Penghargaan tersebut peraih prestasi diberikan kepada; Azizah Putri Islamiati juara atletik lepar lembing dan tolak peluru, Salwa Alsyauri Aji atlit indoor putri, dan penghargaan Intan Gini Pandini pelatih tim bola voli putri Kecamatan Banyuresmi, Rudi Saripudin pelatih diklat bola voli mahesa elba. 

Selain itu juga penghargaan ditingkatan pagelaran Kabupaten dan kecamatan lainnya diberikan kepada Paguron Pencak Silat Pusaka Sancang Balebat, IVO, Mahesa elba juara bola volley putri kecamatan banyuresmi tahun 2021, dan juga kepada Rusmini atlet bola volley peraih medali emas PORKAB tahun 2001.
Adapun tujuan pemberian penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi baik yang sudah meraih mendali, maupun yang belum meraih medali diharapkan semoga dapat menjadi motivasi untuk para atlit diberbagi cabang olah raga, agar berlatih dengan giat lagi, disiplin semoga dalam PORKAB Tahun 2023 atau event Reguler lainnya ditingkat kabupaten agar menjadi lompatan yang tinggi untuk memberikan yang terbaik dalam meraih prestasi.

Kami selaku Pemerintah Desa menyambut saudara dan adik-adik tercinta dengan gembira, dengan senang, dan bangga serta mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas perjuangan dan kerja keras untuk meraih prestasi dan mengharumkan nama Kecamatan Banyuresmi umumnya, dan khususnya Desa Bagendit.

Selain itu, kami mengucapkan "Terima kasih" atas kerja keras telah berjuang baik para atlet oppicel pelatih yang telah membawa pulang medali baik emas, perak, maupun perunggu, raihan medali ini merupakan bukti bahwa kontingen Desa Bagendit Kecamatan Banyuresmi mampu bersaing di kancah pagelaran tingkat Kabupaten Garut.

Kami berharap pada gelaran PORKAB Tahun 2023 atau event Reguler lain nya ditingkatan kabupaten mendatang, Desa. Bagendit bisa memberikan sumbangsih dapat menorehkan prestasi yang lebih tinggi lagi.

Tetap semangat dan tetap optimis, semoga Allah SWT mempermudah segala urusan kita, mohon maaf bila dalam memberikan apresiasi ini belum bisa memuaskan mudah-mudahan tahun depan bisa lebih ditingkatan lagi seiring dengan prestasi yang diraih. Pungkasnya


Pewarta : Beni

TerPopuler