Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Dawuan Gelar Rakord Bersama Pengurus Ranting Dan Komando Inti Mahatidana -->

Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Dawuan Gelar Rakord Bersama Pengurus Ranting Dan Komando Inti Mahatidana

25 Des 2021, Desember 25, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Subang -
Ormas pemuda pancasila(PP) PAC kecamatan dawuan melaksanakan Rakord dengan pengurus ranting dan komando inti mahatidana dengan mematuhi prokes Covid19.Bertempat di Sekretariat PAC Kecamatan Dawuan.Sabtu (25/12/2021).

Ketua PP. PAC,Kecamatan Dawuan, Oman dalam pidatonya mengatakan. Bahwa kegiatan rapat koordinasi merupakan agenda rutin dilaksanakan oleh para pengurus dan anggota pemuda pancasila sekecamatan dawuan setiap bulannya.

Dengan kita duduk bersama mengeluarkan ide-ide cemerlangnya sehingga organisasi yang kita cintai ini dapat berkembang serta bermanfaat bagi masyarakat. Kegiatan rutinan setiap bulanya ini untuk membahas kinerja kedepannya lebih baik dan terarah. Dengan kita rencanakan  dan persiapkan Insya Allah apa yang kita kerjakan berjalan sesuai harapan. 

Ormas PP. PAC. Dawuan diharapkan dapat berperan dalam mendampingi masyarakat sebagai penyampai aspirasi masyarakat didalam segala aspek,baik masalah sosial,konflik agraria dan lainnya. 

Mati kita bersama-sama menjaga kesatuan ,keutuhan pancasila dan menolak kelompok-kelompok tertentu yang hendak memecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia(NKRI). 

Kita tetap bersatu dan menjaga NKRI serta menjauhkan konflik antar suku,agama dan perbedaan yang bersifat akan memecah belah nkri. 

Tujuan dari Rakord ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi sesama keluarga besar PP.PAC. Kecamatan Dawuan. Pesan saya untuk pemuda pancasila PAC. Dawuan," Yaitu pemuda pancasila Pac. Kecamatan Dawuan harus menjadi Ormas cerdas jangan jadi ormas yang beringas.

Serta siap siaga menyiapkan fisik dan mental serta sumber daya manusia (SDM)dalam menyambut kabupaten subang menjadi kota metropolitan dengan adanya pelabuhan patimban. Tegasnya.


Pewarta : Asep. Sp

TerPopuler